SOLOPOS.COM - Ketua FPDIP DPRD Solo YF Sukasno menyemir rambut dengan warna putih seperti rambut Ganjar Pranowo. (Solopos.com/Afifa Enggar Wulandari)

Solopos.com, SOLO–Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri mengumumkan calon presiden (Capres) yang diusung PDIP, yakni Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Jumat (21/4/2023). Seusai pengumuman, sejumlah kader, struktural partai, dan simpatisan PDIP Solo menggelar syukuran dengan mengecat rambut putih sesuai rambut Ganjar Pranowo.

Pantauan Solopos.com, Jumat (21/4/2023), ada belasan kader dan simpatisan yang langsung menyemir rambut mereka dengan warna putih seperti rambut milik Ganjar Pranowo.

Promosi Cuan saat Ramadan, BRI Bagikan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

Ketua FPDIP DPRD Solo, Y.F. Sukasno, menjelaskan pihaknya selama ini diam terkait Capres PDIP. Namun, setelah Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengumumkan Capres, pihaknya siap memenangkan Capres PDIP itu.

“Selama ini kami diam karena menunggu keputusan Ibu Ketum. Sekarang kami ditiap pertemuan dengan warga akan menyosialisasikan Ganjar Pranowo,” ujar dia kepada wartawan, Jumat (21/4/2023).

Gibran rakabuming raka rambut putih
Wali Kota Gibran Rakabuming Raka berfoto dengan rambut putih. (Istimewa)

Sukasno mengatakan para kader dan simpatisan juga menyemir rambut mereka dengan warna putih seperti milik Ganjar Pranowo. Menurut dia, ada belasan orang yang ikut menyemir menjadi rambut putih.

“Kemungkinan akan bertambah,” jelas dia.

Tak hanya itu, Wali Kota Gibran Rakabuming Raka juga menyebar foto dirinya ke grup wartawan yang juga disemir rambut putih layaknya Ganjar Pranowo. Namun, Gibran tidak memberikan komentar apapun soal foto dan rambutnya yang disemir putih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya