SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/dok)

(JIBI/SOLOPOS/dok)

LONDON – BBC.com telah meluncurkan bagian terbarunya – Future – yang memberi para pengunjung berbagai topik universal yang fokus pada tren di masa depan mengenai ilmu pengetahuan, teknologi, lingkungan dan kesehatan. Halaman baru ini melengkapi halaman berita teknologi, ilmu pengetahuan, lingkungan dan kesehatan yang telah tersedia di situs ini.

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

Pada saat diluncurkan, Future terdiri atas 12 kolom, khususnya fitur dari para penulis terkemuka di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi termasuk Ed Yong, Phil Ball dan Sharon Weinberger, konten video dari Click, panduan Berita BBC World tentang perangkat terbaru dan berita dari dunia teknologi, suara 60 detik dan Infografis yang diciptakan dengan indah. Berbagai kolom tersebut akan berisi dua atau tiga cerita dan membahas berbagai pertanyaan praktis di antaranya “Mengapa kita… mengenali nama dan bukannya wajah”, mitos-mitos medis seperti “Haruskah anda membangunkan seseorang yang tengah berjalan dalam tidur.”

Berbagai kolom lainnya akan membahas bagaimana kita dapat hidup dengan dan melalui perubahan-perubahan pada teknologi, bagaimana kita dapat dengan cedas merancang planet kita guna menjamin kelangsungan hidup, rencana saat ini untuk menjelajah dunia dan transportasi masa depan. Berbagai fitur ini akan mencari lebih lanjut lagi tentang sejumlah perdebatan terkini dan bertopik antara lain mengungkapkan bagaimana media sosial dapat memprediksi masa depan, dan menunjukkan pekerjaan yang tengah dilakukan untuk memastikan bahwa kita dapat menghidupi tujuh miliar populasi dunia saat ini. Di situs ini juga dapat dilihat rumah sakit di masa depan, di mana para ilmuwan dan desainer bekerjasama untuk memutus penyebaran penyakit.

Para pengunjung juga bisa berinteraksi melalui akun Twitter https://twitter.com/bbc_future dan Facebook http://www.facebook.com/BBCFuture di mana para penggemar bisa bertanya atau berbagi pikiran tentang artikel-artikel di dalamnya.

“BBC Future adalah tambahan baru yang menarik atas BBC.com, menawarkan berbagai topik terkini yang baru dan menarik dari kesehatan hingga berbagai masalah di dunia,” ujar Chris Davies, Managing Director BBC.com. “Seperti situs sebelumnya, BBC Travel, kami berharap bagian baru ini akan memberi para pengguna di luar negara Inggris ilmu pengetahuan, teknologi, kesehatan dan lingkungan yang lebih informatif dan menghibur,” ujarnya.

Penambahan baru pada situs BBC.com telah dirancang sebagai bagian dari situs web komersial untuk para pengunjung di luar Inggris, dan merupakan bagian dari strategi yang tengah dilakukan untuk situs ini untuk memberikan pengalaman yang lebih relevan dan pribadi bagi para pengguna internasional.

JIBI/SOLOPOS/Ant

Tautan:
http://www.bbc.com/future

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya