SOLOPOS.COM - ilustrasi (designitalia.com)

ilustrasi (designitalia.com)

JOGJA—Memilih furnitur rumah seperti sofa, meja maupun tempat tidur sebaiknya disesuaikan dengan luas ataupun bentuk rumah. Untuk rumah minimalis, sofa bed layak dipertimbangkan karena cukup praktis.

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

Selain terlihat cantik sebagai tempat duduk, sofa bed juga dapat digunakan untuk tempat tidur.

Marketing Sofindo Furniture, Asep Saiful mengatakan, sofa bed kini semakin diminati karena kepraktisan dari desainnya.

“Kita bisa menciptakan tempat tidur dadakan dalam sekejap dengan sofa bed ini, misalnya saja untuk tamu yang datang mendadak,” ujarnya saat ditemui di Pameran Properti dan Furniture di Atrium Plaza Ambarrukmo, Kamis (21/6).

Menurutnya, sofa bed cukup banyak diminati dan menjadi tren terutama di kalangan keluarga muda. Pada pameran kali ini, baru dua hari dibuka, ia mengaku sudah mampu menjual empat unit sofa bed dengan harga mulai dari Rp2,8 Juta. Sofa bed aneka warna, kata Asep, menjadi produk favorit.

“Warna-warna tersebut membuat sofa menjadi tidak mudah kotor,” katanya.

Ada juga jenis sofa lain yang sedang diminati yakni sofa L bed atau sofa dengan bentuk huruf L. Harga sofa ini mulai dari Rp4,8 juta.

Asep mengatakan, untuk menarik lebih banyak peminat, pihaknya memberi promo khusus selama pameran tersebut antara lain, diskon hingga 25% untuk sofa bed yang dibanderol Rp2,8 juta dan diskon 15% untuk sofa L bed dengan harga Rp4,8 juta.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya