SOLOPOS.COM - Mahasiswa FST UDB Surakarta saat menggelar kegiatan di Car Free Day Jalan Slamet Riyadi, Solo, Minggu (30/6/2024). (Brand Content)

Solopos.com, SOLO — Fakultas Sains dan Teknologi (FST) Universitas Duta Bangsa (UDB) Surakarta mengadakan kegiatan di Car Free Day (CFD) Jalan Slamet Riyadi Surakarta, Minggu (30/6/2024). Kegiatan tersebut adalah pameran produk dan pembagian berbagai produk hasil karya mahasiswa.

Produk yang dipamerkan adalah produk hasil karya mahasiswa dari Program Studi S1 Teknik Industri FST UDB Surakarta antara lain jam dinding, pigura foto dan vandel yang semuanya berbahan dasar kayu. Kegiatan lainnya adalah pembagian produk hasil karya mahasiswa Program Studi S1 Agribisnis yakni benih dan bibit tanaman, produk hasil karya mahasiswa Program Studi S1 Terapan Kimia Industri yakni sabun dan hand sanitizer, produk hasil karya mahasiswa Program Studi S1 Terapan Teknologi Rekayasa Pangan yakni cookies.

Promosi BRI Bawa Inovasi & Transformasi Digital di Product Development Conference 2024

Kegiatan ini dihadiri oleh Indah Wahyu Utami, S.T., M.Si selaku Dekan FST UDB Surakarta, Retna Dewi Lestari, S.P., M.Si selaku Kaprodi S1 Agribisnis, Febrina Agusti, S.T., M.T selaku Kaprodi S1 Teknik Industri, Henny Parida Hutapea, S.Si., M.Sc selaku Kaprodi S1 Terapan Kimia Industri, dan Binardo Adi Seno, S.TP., M.Sc selaku Kaprodi S1 Terapan Teknologi Rekayasa Pangan. Selain itu kegiatan juga dihadiri oleh Dosen FST dan mahasiswa dari Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMP).

Kegiatan ini dirancang dengan tujuan untuk memperkenalkan berbagai produk hasil karya mahasiswa FST UDB Surakarta kepada masyarakat dan juga melatih kerja sama serta kemampuan public speaking mahasiswa. Masyarakat antusias dengan kegiatan ini dan berkenan hadir ke booth yang telah dipersiapkan untuk mengambil berbagai produk hasil karya mahasiswa dari empat progam studi yang dibagikan secara gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya