SOLOPOS.COM - Hidayat Nur Wahid (Dok/JIBI/SOLOPOS)

Hidayat Nur Wahid (Dok/JIBI/SOLOPOS)

JAKARTA–Fraksi PKS menegaskan komitmennya bekerja untuk rakyat Indonesia di sisa masa jabatan DPR hingga 2014 nanti. FPKS melarang anggotanya untuk ikut kunker ke luar negeri hingga masa tugas di DPR periode 2009-2014 berakhir.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Kami mewajibkan kepada anggota Fraksi PKS untuk melaksanakan amanat rakyat sampai selesai masa jabatannya. Mereka dilarang mengikuti studi banding ke luar negeri,” kata Ketua Fraksi PKS, Hidayat Nur Wahid seperti diberitakan detikcom, Senin (7/1/2013).

Mantan Ketua MPR itu menerangkan kebijakan ini diputuskan melalui Sidang Majelis Syuro PKS di Pondok Madani, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (5/1/2013) kemarin lusa. Majelis Syuro PKS ingin anggota DPR dari PKS fokus melayani rakyat di sisa jabatannya.

“Mereka harus fokus menyerap dan melaporkan aspirasi rakyat,” ujar Hidayat.

Anggota Fraksi PKS diarahkan untuk lebih mengutamakan kepentingan menyerap aspirasi rakyat di daerah. Mereka dilarang mengikuti kunker DPR ke luar negeri, apapun alasannya.

“Mereka harus mengutamakan kunker ke dapil, bukan ke luar negeri, tapi ke konstituen mereka,” imbuh Hidayat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya