SOLOPOS.COM - Pelantikan tiga wakil rektor Unisri Solo, Senin (13/10/2014). (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

  Rektor Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Solo Prof. Kapti Rahayu Kuswanto mengambil sumpah tiga wakil rektor saat pelantikan di Kampus Unisri Solo, Senin (13/10/2014). Ketiga pejabat baru di Unisri itu adalah Rispantyo sebagai wakil rektor I yang membidangi akademik, Winarni sebagai wakil rektor II yang membidangi keuangan, dan Sutoyo MPd sebagai wakil rektor III yang membidangi kemahasiswaan dan kerja sama. (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

Pelantikan tiga wakil rektor Unisri Solo, Senin (13/10/2014). (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

Rektor Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Solo Prof. Kapti Rahayu Kuswanto mengambil sumpah tiga wakil rektor saat pelantikan di Kampus Unisri Solo, Senin (13/10/2014). Ketiga pejabat baru di Unisri itu adalah Rispantyo sebagai wakil rektor I yang membidangi akademik, Winarni sebagai wakil rektor II yang membidangi keuangan, dan Sutoyo MPd sebagai wakil rektor III yang membidangi kemahasiswaan dan kerja sama.

Promosi Keren! BRI Jadi Satu-Satunya Merek Indonesia di Daftar Brand Finance Global 500

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya