SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BANDUNG — Pemerintah Provinsi Jawa Barat menggelar uji coba sentra vaksinasi Covid-19 di mal atau pusat perbelanjaan di Trans Studio Mall (TSM) Bandung, Jawa Barat, Kamis (12/8/2021). Uji coba lokasi sentra vaksinasi selama Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) digelar di Trans Studio Mall (TSM) dan mal Paris Van Java Bandung. Rencana sentra vaksinasi itu bertujuan mempercepat sekaligus memperluas cakupan vaksinasi di Jabar mesti harus melewati syarat validasi dari Kementerian Kesehatan. Sentra vaksinasi Covid-19 diharapkan memudahkan masyarakat yang berkunjung ke mal bisa sekaligus mendapatkan vaksin Covid-19.

 

Promosi Kisah Inspiratif Ibru, Desa BRILian Paling Inovatif dan Digitalisasi Terbaik

Pengunjung mal menjalani pemeriksaan kesehatan sebelum menerima penyuntikkan vaksin Covid-19 saat uji coba sentra vaksinasi di Trans Studio Mall (TSM), Bandung, Jawa Barat, Kamis (12/8). (JIBI/Bisnis Indonesia/Rachman)

 

Petugas menyerahkan sertifikat vaksin kepada pengunjung mal usai menerima penyuntikkan vaksin Covid-19 saat uji coba sentra vaksinasi di Trans Studio Mall (TSM), Bandung. Lokasi sentra vaksinasi di Trans Studio Mall (TSM) dan mal Paris Van Java Bandung. (JIBI/Bisnis Indonesia/Rachman)

 

Pemprov Jawa Barat mendirikan sentra vaksinasi di mal dan pusat perbelanjaan untuk para pengunjung mesti melewati syarat validasi dari Kementerian Kesehatan. (JIBI/Bisnis Indonesia/Rachman)

 

Sentra vaksinasi Covid-19 diharapkan memudahkan masyarakat yang berkunjung ke mal bisa sekaligus mendapatkan vaksin Covid-19. (JIBI/Bisnis Indonesia/Rachman)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya