SOLOPOS.COM - Unjuk rasa wartawan di Tangcity, Kamis (6/11/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Ismar Patrizki)

 Sejumlah wartawan berunjuk rasa di kawasan pusat perbelanjaan Tangcity, Tangerang, Banten, Kamis (6/11/2014). Puluhan wartawan itu menggelar aksi untuk menolak segala bentuk aksi premanisme dan tindak kekerasan terhadap tugas peliputan jurnalistik, sekaligus menuntut pihak pengelola Tangcity untuk bertanggung jawab terkait penganiayaan seorang wartawan oleh anggota satpam setempat saat bertugas meliput peristiwa kebakaran di sekitar kawasan pusat perbelanjaan tersebut. (JIBI/Solopos/Antara/Ismar Patrizki)

Unjuk rasa wartawan di Tangcity, Kamis (6/11/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Ismar Patrizki)

Sejumlah wartawan berunjuk rasa di kawasan pusat perbelanjaan Tangcity, Tangerang, Banten, Kamis (6/11/2014). Puluhan wartawan itu menggelar aksi untuk menolak segala bentuk aksi premanisme dan tindak kekerasan terhadap tugas peliputan jurnalistik, sekaligus menuntut pihak pengelola Tangcity untuk bertanggung jawab terkait penganiayaan seorang wartawan oleh anggota satpam setempat saat bertugas meliput peristiwa kebakaran di sekitar kawasan pusat perbelanjaan tersebut.

Promosi BRI Peduli Ini Sekolahku, Wujud Nyata Komitmen BRI Bagi Kemajuan Pendidikan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya