SOLOPOS.COM - Bantuan Share Your Smile Sinarmas MSIG Life Diserahkan

President Director PT Sinarmas MSIG Life Johnson Chai (dari kiri ke kanan), Marketing Director Hirofumi Koyanagi, National Director SOS Childrens Villages Gregor Hadi Nitihardjo, dan Perwakilan Ibu Asus Iin berbincang seusai menyerahkan bantuan pada acara Share Your Smile Sinarmas MSIG Life di Jakarta, Sabtu (26/4/2014). (Nurul Hidayat/JIBI/Bisnis)

Bantuan Share Your Smile Sinarmas MSIG Life Diserahkan

President Director PT Sinarmas MSIG Life Johnson Chai (dari kiri ke kanan), Marketing Director Hirofumi Koyanagi, National Director SOS Childrens Villages Gregor Hadi Nitihardjo, dan Perwakilan Ibu Asus Iin berbincang seusai menyerahkan bantuan pada acara Share Your Smile Sinarmas MSIG Life di Jakarta, Sabtu (26/4/2014).

Promosi Dukung UMKM Go Ekspor, BRI Berangkatkan UMKM Kopi Gravfarm Ikuti Expo di AS

PT Sinarmas MSIG Life membukukan pendapatan premi Rp2,3 triliun untuk konvensional dan Rp51,5 miliar untuk syariah pada kuartal I 2014. Pertumbuhan premi bisnis baru berdasarkan annual premium equivalent tercatat sebesar 60% pada kuartal I 2014 dibandingkan periode yang sama 2013.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya