SOLOPOS.COM - Simpatisan Jokowi-JK Menggelar Aksi di MK mulai , Selasa (5/8/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Reno Esnir)

 Forum sukarelawan pemenangan calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo dan Juduf Kalla (Jokowi-JK) menggelar aksi di depan Gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Jakarta, Selasa (5/8/2014). Aksi itu tak disebut demonstrasi kendati ada penyampaian pendapat berupa perentangan spanduk dan penyampaian orasi. Para sukarelawan itu menyebut aksi mereka sebagai halalbihalal. (JIBI/Solopos/Antara/Reno Esnir)

Simpatisan Jokowi-JK Beraksi di MK, Selasa (5/8/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Reno Esnir)

Forum sukarelawan pemenangan calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo dan Juduf Kalla (Jokowi-JK) menggelar aksi di depan Gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Jakarta, Selasa (5/8/2014). Aksi itu tak disebut demonstrasi kendati ada penyampaian pendapat berupa perentangan spanduk dan penyampaian orasi. Para sukarelawan itu menyebut aksi mereka sebagai halalbihalal.

Promosi BI Rate Naik, BRI Tetap Optimistis Penyaluran Kredit Tumbuh Double Digit

Dalam orasi yang disampaikan para pendukung Jokowi-JK dalam aksi itu, mereka menuntut MK memberi keputusan yang jujur, profesional, dan bersikap tegas. MK juga didesak bekerja sesuai dengan hati nurani, tanpa boleh merasa diintervensi serta bebas tekanan dalam memutuskan sengketa Pilpres 2014 itu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya