SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

 Ketua Pendiri dan Pemimpin Yayasan Kesejahteraan Pendidikan dan Sosial Sahid Jaya Sukamdani Sahid Gitosardjono (kedua dari kanan) didampingi Wakil Ketua Pendiri dan Pembina Juliah Sukamdani (kanan) beramah tamah dengan Ketua Umum Bidang Operasi dan Pengembangan Pendidikan dan Kebudayaan Sahid Jaya Nugroho B. Sukamdani (kiri), dan Direktur Jenderal Produktifitas Tenaga Kerja Kementrian Tenaga Kerja dan Transmigrasi Khairul Anwar di sela-sela acara Wisuda XXVIII Sahid Institute of Tourism di Jakarta, Rabu (17/12/2014). Sidang senat terbuka sekolah tinggi pariwisata tersebut mewisuda 475 mahasiswa dari empat program studi. (Abdullah Azzam/JIBI/Bisnis)

Wisuda STP Sahid Jakarta, Rabu (17/12/2014). (Abdullah Azzam/JIBI/Bisnis)

Ketua Pendiri dan Pemimpin Yayasan Kesejahteraan Pendidikan dan Sosial Sahid Jaya Sukamdani Sahid Gitosardjono (kedua dari kanan) didampingi Wakil Ketua Pendiri dan Pembina Juliah Sukamdani (kanan) beramah tamah dengan Ketua Umum Bidang Operasi dan Pengembangan Pendidikan dan Kebudayaan Sahid Jaya Nugroho B. Sukamdani (kiri), dan Direktur Jenderal Produktifitas Tenaga Kerja Kementrian Tenaga Kerja dan Transmigrasi Khairul Anwar di sela-sela acara Wisuda XXVIII Sahid Institute of Tourism di Jakarta, Rabu (17/12/2014). Sidang Senat Terbuka Sekolah Tinggi Pariwisata Sahid Jakarta mewisuda 475 mahasiswa dari empat program studi.

Promosi Indeks Bisnis UMKM BRI: Ekspansi Bisnis UMKM Melambat tapi Prospektif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya