SOLOPOS.COM - Rapim TNI di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta, Senin (22/12/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Widodo S. Jusuf)

  Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko (keempat dari kanan, baris bawah), para kepala staf angkatan dan pimpinan TNI lainnya berfoto bersama sebelum mengikuti Rapat Pimpinan (Rapim) TNI Tahun 2015 di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta, Senin (22/12/2014). Rapim yang digelar selama dua hari tersebut membahas sejumlah agenda seperti evaluasi dan rencana bidang penggunaan dan pembinaan kekuatan TNI, rencana anggaran TNI Tahun 2015 serta penyampaian Pokok-Pokok Kebijakan Panglima TNI Tahun 2015. (JIBI/Solopos/Antara/Widodo S. Jusuf)

Rapim TNI di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta, Senin (22/12/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Widodo S. Jusuf)

Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko (keempat dari kanan, baris bawah), para kepala staf angkatan dan pimpinan TNI lainnya berfoto bersama sebelum mengikuti Rapat Pimpinan (Rapim) TNI Tahun 2015 di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta, Senin (22/12/2014). Rapim yang digelar selama dua hari tersebut membahas sejumlah agenda seperti evaluasi dan rencana bidang penggunaan dan pembinaan kekuatan TNI, rencana anggaran TNI Tahun 2015 serta penyampaian Pokok-Pokok Kebijakan Panglima TNI Tahun 2015.

Promosi Cerita Klaster Pisang Cavendish di Pasuruan, Ubah Lahan Tak Produktif Jadi Cuan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya