SOLOPOS.COM - Brankas yang gagal dibobol perampok, Senin (1/9/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Oky Lukmansyah)

 Karyawan menunjukkan brankas yang gagal dibongkar perampok di Kantor Perhutani Balapulang, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Senin (1/9/2014). Perampokan Kantor Perhutani yang diduga dilakukan lebih dari dua orang tersebut berhasil menggasak tiga laptop dan uang Rp30 juta dengan membongkar tiga brankas dan menyisir delapan ruangan. Tindak kejahatan itu hingga kini masih dalam penyelidikan jajaran Polres Tegal. (JIBI/Solopos/Antara/Oky Lukmansyah)

Brankas gagal dibobol perampok, Senin (1/9/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Oky Lukmansyah)

Karyawan menunjukkan brankas yang gagal dibongkar perampok di Kantor Perhutani Balapulang, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Senin (1/9/2014). Perampokan Kantor Perhutani yang diduga dilakukan lebih dari dua orang tersebut berhasil menggasak tiga laptop dan uang Rp30 juta dengan membongkar tiga brankas dan menyisir delapan ruangan. Tindak kejahatan itu hingga kini masih dalam penyelidikan jajaran Polres Tegal.

Promosi BRI Kembali Gelar Program Pemberdayaan Desa Melalui Program Desa BRILiaN 2024

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya