SOLOPOS.COM - PPGI protes penghentian Kurikulum 2013, Senin (8/12/2014). (Abdullah Azzam/JIBI/Bisnis)

 Ketua Persatuan Perusahaan Grafika Indonesia (PPGI) Jimmy Juneanto (kanan) didampingi Sekretaris Mughira Nurhani (tengah), dan anggota Hendri Ibrahim menjelaskan keberatan pengusaha grafika atas dihentikannya penerapan Kurikulum 2013 saat jumpa pers di Jakarta, Senin (8/12/2014). PPGI memperkirakan kerugian pengusaha percetakan mencapai Rp5 trilliun jika pemerintah menghentikan kurikulum 2013 karena banyak buku yang sudah dicetak dan belum dibayar. (Abdullah Azzam/JIBI/Bisnis)

PPGI protes penghentian Kurikulum 2013, Senin (8/12/2014). (Abdullah Azzam/JIBI/Bisnis)

Ketua Persatuan Perusahaan Grafika Indonesia (PPGI) Jimmy Juneanto (kanan) didampingi Sekretaris Mughira Nurhani (tengah), dan anggota Hendri Ibrahim menjelaskan keberatan pengusaha grafika atas dihentikannya penerapan Kurikulum 2013 saat jumpa pers di Jakarta, Senin (8/12/2014). PPGI memperkirakan kerugian pengusaha percetakan mencapai Rp5 trilliun jika pemerintah menghentikan kurikulum 2013 karena banyak buku yang sudah dicetak dan belum dibayar.

Promosi BRI Perkuat Kolaborasi Strategis dengan Microsoft Dorong Inklusi Keuangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya