SOLOPOS.COM - Fraksi PDI Perjuangan protes intrupsi, Selasa (7/10/2014). (Abdullah Azzam/JIBI/Bisnis)

 Sejumlah anggota Fraksi PDI Perjuangan memprotes intrupsi dari salah seorang anggota sidang paripurna MPR di Gedung Nusantara, Komplek Perkantoran DPD, DPR dan MPR, Senayan, Jakarta, Selasa (7/10/2014). Rapat Paripurna tersebut beragenda mimilih ketua MPR periode 2014-2019. (Abdullah Azzam/JIBI/Bisnis)

Fraksi PDI Perjuangan protes intrupsi, Selasa (7/10/2014). (Abdullah Azzam/JIBI/Bisnis)

Sejumlah anggota Fraksi PDI Perjuangan memprotes intrupsi dari salah seorang anggota sidang paripurna MPR di Gedung Nusantara, Komplek Perkantoran DPD, DPR dan MPR, Senayan, Jakarta, Selasa (7/10/2014). Rapat Paripurna tersebut beragenda mimilih ketua MPR periode 2014-2019.

Promosi Kisah Inspiratif Ibru, Desa BRILian Paling Inovatif dan Digitalisasi Terbaik

Demi memperjuangkan kepentingan partai para anggota MPR saling berdebat keras. Sidang pemilihan pemimpin MPR itu bahkan sempat dihentikan sementara waktu (skors) untuk rapat gabungan antara perwakilan DPR dan DPD karena masih adanya perbedaan pendapat mengenai perwakilan DPD untuk dicalonkan sebagai salah seorang pimpinan MPR.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya