SOLOPOS.COM - Aliansi Mahasiswa Indonesia berunjuk rasa, Senin (20/10/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Zabur Karuru)

 Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Indonesia justru beramai-ramai menggelar unjuk rasa sesaat banyak pendukung Presiden Ketujuh Indonesia Joko Widodo dan wakilnya, Jusuf Kalla, hendak diarak sebagai inaugurasi pelantikan mereka menuju Istana Kepresiden Jakarta, Senin (20/10/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Zabur Karuru)

Aliansi Mahasiswa Indonesia berunjuk rasa, Senin (20/10/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Zabur Karuru)

Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Indonesia justru beramai-ramai menggelar unjuk rasa sesaat banyak pendukung Presiden Ketujuh Indonesia Joko Widodo dan wakilnya, Jusuf Kalla, hendak diarak sebagai inaugurasi pelantikan mereka menuju Istana Kepresiden Jakarta, Senin (20/10/2014).

Promosi Direktur BRI Tinjau Operasional Layanan Libur Lebaran, Ini Hasilnya

Demonstrasi itu digelar Aliansi Mahasiswa Indonesia yang tampil berwarna-warni sesuai jas almamater perguruan tinggi masing-masing. di ruas Jl. M.H. Thamrin, Jakarta. Mereka berdemonstrasi untuk mengingatkan pemerintahan Jokowi-JK agar mewujudkan pendidikan dan kesehatan gratis untuk seluruh rakyat serta mengembalikan Pilkada langsung kepada rakyat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya