SOLOPOS.COM - Ketua KPK nonaktif Abraham Samad (JIBI/dok)

Ketua KPK Abraham Samad geram menanggapi beredarnya foto mesra mirip dirinya bersama wanita yang disebut sebagai Putri Indonesia 2014, Elvira Devinamira.

Solopos.com, JAKARTA – Ketua KPK, Abraham Samad, geram dan angkat bicara terkait dengan beredarnya foto-foto mesra mirip dirinya bersama dengan seorang wanita yang disebut sebagai Putri Indonesia 2014, Elvira Devinamira.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Foto itu disebarkan pemilik e-mail bernama Andini Wijayanti.

Menurut Samad, foto mesra yang disebarkan tersebut hanya gosip untuk mengkriminalisasi dirinya, setelah KPK menetapkan calon tunggal Kapolri, Komjen Pol Budi Gunawan, sebagai tersangka.

“Ini gosip yang sengaja disebarkan untuk menghancurkan diri saya dan mengkriminalisasi saya,” tutur Samad saat dimintai konfirmasi di Jakarta, Rabu (14/1/2015).

Dalam foto mesra tersebut, terlihat laki-laki mirip Abraham Samad sedang bermesraan dengan seorang wanita yang diketahui bernama Elvira Devinamira, Putri Indonesia tahun 2014.

Si pria yang mengenakan kemeja berwarna putih, terlihat sedang memeluk dan mencium Elvira yang mengenakan tank top berwarna hitam.

Dalam lampiran e-mail yang dikirim Andini Wijayanti, selain ada tiga foto mesra, ada juga sebuah biodata lengkap milik Elvira Devinamira.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya