SOLOPOS.COM - Bambang Widjojanto (kiri) dan Abraham Samad. (JIBI/Solopos/Antara/Wahyu Putro A.)

Foto mesra Abraham Samad dinilai menjadi serangan balik atas penetapan calon Kapolri baru, Komjen Pol. Budi Gunawan, sebagai tersangka.

Solopos.com, JAKARTA — Ketua KPK, Abraham Samad, meyakini bahwa tersebarnya foto-foto mesra dirinya bersama dengan Putri Indonesia 2014, Elvira Devinamira Wirayanti, merupakan serangan balik atas penetapan Komjen Pol. Budi Gunawan sebagai tersangka.

Promosi Klaster Usaha Rumput Laut Kampung Pogo, UMKM Binaan BRI di Sulawesi Selatan

Seperti diketa dalam perkara gratifikasi dan dugaan kepemilikan rekening mencurigakan. “Kemungkinan besar demikian [serangan balik],” tutur Abraham Samad ketika dikonfirmasi di Jakarta, Rabu (14/1/2014).

Kendati demikian, Abraham Samad mengatakan bahwa hal tersebut merupakan sebuah konsekuensi atas perjuangan yang telah dilakukan selama ini oleh KPK yaitu melawan tindak pidana korupsi di Indonesia. “Karena ini konsekuensi dari sebuah perjuangan,” kata Abraham Samad.

Dalam foto mesra tersebut, terlihat Samad sedang bermesraan dengan seorang wanita yang diketahui bernama Elvira Devinamira, Putri Indonesia 2014. Samad yang mengenakan kemeja berwarna putih, terlihat sedang memeluk dan mencium Elvira yang mengenakan tank top berwarna hitam.

?Dalam lampiran email yang dikirim Andini Wijayanti, selain ada tiga foto Abraham Samad bermesraan, ada juga sebuah biodata lengkap milik Elvira Devinamira.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya