SOLOPOS.COM - Netizen sebut Abraham Samad akan jadi Antasari Azhar Jilid II (twitter)

Foto mesra Abraham Samad dan Elvira belum bisa dikonfirmasi keasliannya. Pakar telematikan, Roy Suryo, juga angkat bicara.

Solopos.com, JAKARTA — Beredarnya foto mesra Ketua KPK, Abraham Samad, bersama Putri Indonesia 2014, Elvira Devinamira Wirayanti, di beberapa media, masih belum dapat dianalisis kebenarannya sampai saat ini. Pasalnya, sampai saat ini foto-foto tersebut untuk sementara masih berupa kolase atau gabungan foto.

Promosi Dirut BRI dan CEO Microsoft Bahas Akselerasi Inklusi Keuangan di Indonesia

Penegasan tersebut disampaikan Pakar Informatika, Multimedia dan Telamatika, Kanjeng Raden Mas Tumenggung Roy Suryo Notodiprojo saat dikonfirmasi di Jakarta, Rabu (14/1/2014).

“Heboh foto-foto mirip AS-ED tersebut sudah semenjak subuh tadi, namun sementara kalau source-nya masih berupa kolase [gabungan] foto tersebut, belum bisa dianalisa,” tuturnya.

Kendati demikian, Roy Suryo tetap akan melakukan penelusuran terhadap foto-foto mesra Abraham Samad dengan Elvira Devinamira tersebut untuk mengetahui apakah foto itu asli atau hanya perbuatan iseng seorang oknum. “Jadi sementara masih di-trace aslinya,” tukas Roy.

Dalam foto mesra tersebut, Samad terlihat sedang bermesraan dengan seorang wanita yang diketahui bernama Elvira Devinamira, Putri Indonesia 2014. Samad yang mengenakan kemeja berwarna putih terlihat sedang memeluk dan mencium Elvira yang mengenakan tank top berwarna hitam.

?Dalam lampiran email yang dikirim Andini Wijayanti, selain ada tiga foto Abraham Samad bermesraan, ada juga sebuah biodata lengkap milik Elvira Devinamira.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya