SOLOPOS.COM - Agen perjalanan Miki Tour di Jl. Yosodipuro No. 54, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah tak menunjukkan situasi khusus meskipun menjadi lokasi terjadinya kasus perampokan dan penyekapan, Kamis (18/12/2014). Di lokasi tersebut empat karyawan disekap oleh perampok yang menyebabkan raibnya Rp17 juta uang tunai dan perhiasan yang ditaksir bernilai Rp30 juta. (Ivanovich Aldino/JIBI/Solopos)

  Siswa SMK Muhammadiyah 1 Solo memperagakan sistem kerja bengkel di laboratorium sepeda motor sekolah mereka, Kamis (18/12/2014). Peragaan kerja bengkel sepeda motor tersebut mereka lakukan dalam rangka peluncuran laboratorium baru tersebut yang dilakukan bersamaan dengan perayaan milad atau ulang tahun ke-50 sekolah vokasi itu. (Ivanovich Aldino/JIBI/Solopos)

Lab Baru di SMK Muhammadiyah 1 Solo, Kamis (18/12/2014). (Ivanovich Aldino/JIBI/Solopos)

Siswa SMK Muhammadiyah 1 Solo memperagakan sistem kerja bengkel di laboratorium sepeda motor sekolah mereka, Kamis (18/12/2014). Peragaan kerja bengkel sepeda motor tersebut mereka lakukan dalam rangka peluncuran laboratorium baru tersebut yang dilakukan bersamaan dengan perayaan milad atau ulang tahun ke-50 sekolah vokasi itu.

Promosi Digitalisasi Mainkan Peran Penting Mendorong Kemajuan UMKM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya