SOLOPOS.COM - Postingan Yulian Paonganan.(Istimewa/Twitter.com)

Foto kontroversial Jokowi dan Nikita Mirzani membuat akun Ongen tak lagi eksis.

Solopos.com, SOLO – Yulian Paonganan alias Ongen ramai dibicarakan di situs microblogging Twitter. Setelah mengunggah foto Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Nikita Mirzani, orang yang diduga menjadi pemilik @ypaonganan ini tiba-tiba menghilang.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Ongen mengunggah foto Jokowi bersama Nikita Mirzani dan menulis hashtag #PapaDoyanLo***. Gambar yang diunggah Ongen ini adalah foto Jokowi dengan Nikita Mirzani saat Pilkada Jakarta beberapa tahun lalu.

Dari catatan Solopos.com, foto ini diunggah pada 2012 dan berasal dari akun Twitter Nikita Mirzani. Foto itu juga diunggah @TrioMacan dan mengundang reaksi keras dari netizen.

Menurut sutradara Joko Anwar, foto itu diambil saat Jokowi dan Nikita Mirzani bersama-sama saat nonton bareng film Comic 8. Film itu juga diperankan oleh Nikita Mirzani.

Namun akun Titin Rahmawati di forum Internet Kompasiana menyebut foto tersebut berasal dari acara Gala Premier film Brandal-Brandal Ciliwung di Epicentrum pada 10 Agustus 2012.

Sayangnya, beberapa saat setelah foto ini diunggah, postingan beserta akun ini menghilang. Akun @ypaonganan diduga sengaja ditutup lantaran diancam dilaporkan ke pihak kepolisian.

Berdasarkan catatan akun pencatat tren, @TrendinaliaID menyebut @ypaonangan sebagai salah satu akun teraktif dalam tagar #PapaMintaLo***.

Sedangkan berdasar pelacakan Topsy menunjukkan, akun @ypaonganan juga mengirim tagar #PapaDoyanLo*** dalam topik ini, sekaligus menjadi pekicau pertamanya.

Ongen memang dikenal kerap membuat postingan dan hashtag yang menyerang Jokowi. Hampir setiap hari, Direktur Maritime Institute yang pernah dikaitkan dengan akun kontroversial @TrioMacan ini rutin membuat tanda pagar berisi komentar negatif tentang Jokowi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya