SOLOPOS.COM - Foto pernikahan sesama jenis, Irshad Manji dan pasangannya Laura (Facebook.com)

Foto kontroversial kali ini datang dari Irshad Manji.

Solopos.com, SOLO — Penulis buku kontroversial, Irshad Manji, mengumumkan pernikahan sesama jenisnya dengan Laura. Pasangan lesbi ini menikah setelah mengurus perizinannya di Honolulu, Hawaii.

Promosi Kecerdasan Buatan Jadi Strategi BRI Humanisasi Layanan Perbankan Digital

Melalui akun Facebook Irshad, ia mengunggah foto pernikahannya dengan Laura. Selayaknya pengantin baru mana pun, Irshad dan Laura merasa bersyukur karena dukungan dari beberapa pihak atas keputusan mereka berumah tangga.

“Baru menikah! Album foto menyusul. Tapi untuk saat ini…terima kasih atas semua ucapan kalian, berkah, dan harapan yang baik. Laura dan saya telah membaca setiap postingan. Kami sangat berterima kasih,” tulis Irshad.

Dilansir Freemalaysiatoday, Rabu (11/5/2016), Irshad Manji yang mengaku dirinya muslim, merupakan sosok kontroversial karena pahamnya mendukung hubungan sesama jenis.

Ia seorang penulis aktif yang menelurkan karya berjudul Allah, Freedom and Love. Kemunculan buku tersebut menuai reaksi keras dari sejumlah tokoh muslim yang menganggap buku Irshad berisi hal-hal yang bertentangan dengan ajaran Islam.

Irshad  berdarah India dan Arab. Ia lahir di Uganda 1968 dan berhasil lulus dari University of British Columbia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya