SOLOPOS.COM - Posek salah pasang bendera Merah Putih. (Istimewa)

Foto kontroversial kali ini memperlihatkan kantor Polsek Taman yang memasang bendera merah putih terbalik.

Solopos.com, SOLO – Foto kontroversial Bendera Merah Putih yang terpasang dengan terbalik menjadi polemik di kalangan publik dunia maya (netizen). Foto ini beredar via media sosial dan terus beredar secara viral.

Promosi Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo

Menjelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus, rakyat sudah mulai mengibarkan Bendera Merah Putih dan hiasan lainnya. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Polsek Taman, di Sidoarjo.

Namun, bendera Merah Putih yang ada di halaman polsek itu menarik perhatian publik. Pasalnya kantor polisi tersebut mengibarkan bendera itu secara terbalik.

Foto itu pertama beredar di media sosial usai diunggah oleh akun Titing Beken. Sejumlah netizen yang melihat itu langsung menuliskan komentar dan mengkritik kantor polisi tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Taman, Kompol Sujud baru-baru ini telah buka suara menanggapi postingan itu. Sujud mengatakan jika ia tak melihat keanehan pada bendera seperti yang diperlihatkan pada foto tersebut.

Menurutnya saat itu ia tak berada di kantor karena mengawasi unjuk rasa di dua tempat. Saat kembali, bendera sudah terpasang dengan benar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya