SOLOPOS.COM - Siswa SMP di Bogor ujian di luar ruangan, Sabtu (6/12/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Arif Firmansyah)

  Guru membagikan naskah soal Matematika saat Ujian Tengah Semester Ganjil di SMP PGRI 6, Jl. Taman Pagelaran, Padasuka, Ciomas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (6/12/2014). Sebanyak 40 siswa kelas VII dan VIII melaksanakan ujian di luar ruangan secara bergiliran karena kekurangan ruang belajar yang rusak akibat diterjang puting beliung pada bulan Oktober 2014 lalu. Hingga kini,sekolah itu belum mendapatkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Bogor maupun Dinas Pendidikan untuk perbaikan atap ruangan yang rusak. (JIBI/Solopos/Antara/Arif Firmansyah)

Siswa SMP di Bogor ujian di luar ruangan, Sabtu (6/12/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Arif Firmansyah)

Guru membagikan naskah soal Matematika saat Ujian Tengah Semester Ganjil di SMP PGRI 6, Jl. Taman Pagelaran, Padasuka, Ciomas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (6/12/2014). Sebanyak 40 siswa kelas VII dan VIII melaksanakan ujian di luar ruangan secara bergiliran karena kekurangan ruang belajar yang rusak akibat diterjang puting beliung pada bulan Oktober 2014 lalu. Hingga kini,sekolah itu belum mendapatkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Bogor maupun Dinas Pendidikan untuk perbaikan atap ruangan yang rusak.

Promosi Cerita Penjual Ayam Kampung di Pati Terbantu Kredit Cepat dari Agen BRILink

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya