SOLOPOS.COM - Penandatanganan kerja sama industri, Rabu (5/11/2014). (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

 Direktur Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Ditjen Pendidikan Menengah Kemendikbud Mustaghfirin Amin memberi arahan saat dilakukan seremoni penandatanganan kerja sama industri di Hotel Novotel, Solo, Rabu (5/11/2014). Penandatanganan kerja sama oleh CEO PT Bakrie Building Industries Yogi Pratomo, Kepala SMKN 2 Wonosari Sangkin, Kepala SMKN 2 Klaten Wardani Sugiyanto, dan Kepala SMKN 2 Sragen Sugiyarso tersebut dilakukan untuk menunjang pendidikan dan masa depan pelajar yang memiliki kemampuan di bidang teknik mesin, teknik listrik, serta teknik bangunan. (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Penandatanganan kerja sama industri, Rabu (5/11/2014). (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Direktur Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Ditjen Pendidikan Menengah Kemendikbud Mustaghfirin Amin memberi arahan saat dilakukan seremoni penandatanganan kerja sama industri di Hotel Novotel, Solo, Rabu (5/11/2014). Penandatanganan kerja sama oleh CEO PT Bakrie Building Industries Yogi Pratomo, Kepala SMKN 2 Wonosari Sangkin, Kepala SMKN 2 Klaten Wardani Sugiyanto, dan Kepala SMKN 2 Sragen Sugiyarso tersebut dilakukan untuk menunjang pendidikan dan masa depan pelajar yang memiliki kemampuan di bidang teknik mesin, teknik listrik, serta teknik bangunan.

Promosi Waspada Penipuan Online, Simak Tips Aman Bertransaksi Perbankan saat Lebaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya