SOLOPOS.COM - Barisan Santri Nusantara Berdemonstrasi Mendukung Hari Santri

Sejumlah santri yang tergabung dalam Barisan Santri Nusantara melakukan demonstrasi di Alun-Alun Kudus, Jawa Tengah, Kamis (3/7/2014). Dalam aksi yang diikuti oleh ratusan santri itu mengemuka dukungan atas usulan Hari Santri Nasional yang digulirkan kubu calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla dalam rangka Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014.(JIBI/Solopos/Antara/Andreas Fitri Atmoko)

Barisan Santri Nusantara Berdemonstrasi Mendukung Hari Santri

Sejumlah santri yang tergabung dalam Barisan Santri Nusantara melakukan demonstrasi di Alun-Alun Kudus, Jawa Tengah, Kamis (3/7/2014). Dalam aksi yang diikuti oleh ratusan santri itu mengemuka dukungan atas usulan Hari Santri Nasional yang digulirkan kubu calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla dalam rangka Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014.

Promosi Selamat! 3 Agen BRILink Berprestasi Ini Dapat Hadiah Mobil dari BRI

Para pemuda yang mengklaim diri sebagai santri itu juga mengecam kritik yang dikemukakan politikus Fahri Hamzah atas usul politis kubu Jokowi-JK tersebut. Mereka menganggap Fahri Hamzah menghina santri dan menuntutnya meminta maaf kepada kiai, santri, dan pondok-pondok pesantren di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya