SOLOPOS.COM - Ilustrasi pengiriman paket. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

 Petugas Kantor Pos Besar Solo menyiapkan pengiriman paket ke berbagai daerah di kawasan Soloraya, Rabu (19/11/2014). Saat ini, ongkos kirim paket melalui Kantor Pos masih tetap seperti semula meskipun harga bahan bakar minyak (BBM) dinaikan oleh Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Kenaikan harga BBM tersebut tentu saka akan berpengaruh kepada biaya transportasi dan pengiriman paket. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Aktivitas Kantor Pos Besar Solo, Rabu (19/11/2014). (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Petugas Kantor Pos Besar Solo menyiapkan pengiriman paket ke berbagai daerah di kawasan Soloraya, Rabu (19/11/2014). Saat ini, ongkos kirim paket melalui Kantor Pos masih tetap seperti semula meskipun harga bahan bakar minyak (BBM) dinaikan oleh Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Kenaikan harga BBM tersebut tentu saka akan berpengaruh kepada biaya transportasi dan pengiriman paket.

Promosi BRI Bantu Usaha Kue Kering di Sidoarjo Berkembang Kian Pesat saat Lebaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya