SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

  Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) Jahja Setiaatmadja (tengah) bersama Kepala Kantor Wilayah VIII Eva Sumampaouw(kiri), dan Kepala Operasional Cabang Thamrin Dian Sukmawati meninjau pelayanan nasabah di Kantor Cabang Utama BCA di Jakarta, Kamis (4/9/2014). Manajemen BCA meninjau kesiapan nasabah dan memberikan bingkisan dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2014. Hingga Juni 2014, jumlah nasabah BCA tercatat mencapai hampir 13 juta dan jaringan kantor mencapai 1.062 yang tersebar di seluruh Indonesia dengan 14.528 unit automatic teller machine (ATM). (JIBI/Bisnis/Endang Muchtar)

Presiden Direktur BCA sapa nasabah, Kamis (4/9/2014). (JIBI/Bisnis/Endang Muchtar)

Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) Jahja Setiaatmadja (tengah) bersama Kepala Kantor Wilayah VIII Eva Sumampaouw(kiri), dan Kepala Operasional Cabang Thamrin Dian Sukmawati meninjau pelayanan nasabah di Kantor Cabang Utama BCA di Jakarta, Kamis (4/9/2014). Manajemen BCA meninjau kesiapan nasabah dan memberikan bingkisan dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2014. Hingga Juni 2014, jumlah nasabah BCA tercatat mencapai hampir 13 juta dan jaringan kantor mencapai 1.062 yang tersebar di seluruh Indonesia dengan 14.528 unit automatic teller machine (ATM).

Promosi Video Uang Hilang Rp400 Juta, BRI: Uang Diambil Sendiri oleh Nasabah pada 2018

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya