SOLOPOS.COM - Pameran Batik Nusantara di Jakarta, Kamis (2/10/2014). (Abdullah Azzam/JIBI/Bisnis)

  Ibu Negara Ani Yudhoyono (kelima dari kanan) didampingi istri wakil presiden, Herawati Boediono (keempat dari kanan), meninjau pameran batik saat peringatan Hari Batik Nasional di Kantor Kementerian Perindustrian, Jakarta, Kamis (2/10/2014). Untuk memperingati Hari Batik Nasional, Kementerian Perindustrian dan Yayasan Batik Indonesia menggelar Pameran Batik Nusantara bertajuk “Pameran Batik Warisan Budaya VII”, 30 September 2014-3 Oktober 2014. (Abdullah Azzam/JIBI/Bisnis)

Pameran Batik Nusantara di Jakarta, Kamis (2/10/2014). (Abdullah Azzam/JIBI/Bisnis)

Ibu Negara Ani Yudhoyono (kelima dari kanan) didampingi istri wakil presiden, Herawati Boediono (keempat dari kanan), meninjau pameran batik saat peringatan Hari Batik Nasional di Kantor Kementerian Perindustrian, Jakarta, Kamis (2/10/2014). Untuk memperingati Hari Batik Nasional, Kementerian Perindustrian dan Yayasan Batik Indonesia menggelar Pameran Batik Nusantara bertajuk “Pameran Batik Warisan Budaya VII”, 30 September 2014-3 Oktober 2014.

Promosi Pelaku Usaha Wanita Ini Akui Manfaat Nyata Pinjaman Ultra Mikro BRI Group

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya