SOLOPOS.COM - Festival Antikorupsi di Kampus UGM, Selasa (9/12/2014). (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

 Presiden Joko Widodo didampingi Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad menuliskan kalimat, "Saya tidak terima gratifikasi," pada sebuah gunungan wayang kulit dalam acara Festival Antikorupsi di Gedung Graha Sabha Pramana, Kampus Universitas Gadjah mada (UGM) Yogyakarta, Selasa (9/12/2014). (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

Festival Antikorupsi di Kampus UGM, Selasa (9/12/2014). (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

Presiden Joko Widodo didampingi Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad menuliskan kalimat, “Saya tidak terima gratifikasi,” pada sebuah gunungan wayang kulit dalam acara Festival Antikorupsi di Gedung Graha Sabha Pramana, Kampus Universitas Gadjah mada (UGM) Yogyakarta, Selasa (9/12/2014).

Promosi Jaga Keandalan Transaksi Nasabah, BRI Raih ISO 2230:2019 BCMS

Festival Antikorupsi tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Antikorupsi Internasional yang jatuh setiap 9 Desember. Terkait peringatan atas Hari Antikorupsi se-Dunia itu, Direktorat Jenderal (Ditjen) Kekayaan Negara Kementerian Keuangan (Kemenkeu) akan kembali melakukan lelang barang gratifikasi yang diserahkan KPK, Kamis (11/12/2014).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya