SOLOPOS.COM - Bazar Minyak Goreng Digelar Bisnis Indonesia di Singhasari Residence

Sekretaris Daerah Kabupaten Malang Abdul Malik (tengah) melayani pembeli dengan didampingi Wakil Pemimpin Redaksi Bisnis Indonesia Y. Bayu Widagdo (dari kiri ke kanan), Presdir PT Intelegensia Grahatama David Santoso, dan Director President Office Sinar Mas Donny Rahajoe, dalam bazar minyak goreng, di Singhasari Residence, Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (8/6/2014). Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka Bisnis Indonesia Executive Fun Bike 2014 yang diikuti ratusan peserta dari sejumlah kota di Jawa Timur. (Wahyu Darmawan/JIBI/Bisnis)

Bazar Minyak Goreng Digelar Bisnis Indonesia di Singhasari Residence

Sekretaris Daerah Kabupaten Malang Abdul Malik (tengah) melayani pembeli dengan didampingi Wakil Pemimpin Redaksi Bisnis Indonesia Y. Bayu Widagdo (dari kiri ke kanan), Presdir PT Intelegensia Grahatama David Santoso, dan Director President Office Sinar Mas Donny Rahajoe, dalam bazar minyak goreng, di Singhasari Residence, Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (8/6/2014). Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka Bisnis Indonesia Executive Fun Bike 2014 yang diikuti ratusan peserta dari sejumlah kota di Jawa Timur.

Promosi Digitalisasi Mainkan Peran Penting Mendorong Kemajuan UMKM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya