SOLOPOS.COM - Ambles di jalur jalan Banjarnegara-Batur-Wonosobo, Sabtu (13/12/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Anis Efizudin)

 Kendaraan berjalan perlahan saat melintas di ruas jalur jalan Banjarnegara-Batur-Wonosobo wilayah Wanayasa, Banjarnegara, Jawa Tengah, yang ambles, Sabtu (13/12/2014). Hujan deras beberapa hari terakhir menyebabkan puluhan titik tanah longsor di wilayah itu. (JIBI/Solopos/Antara/Anis Efizudin)

Jalur Banjarnegara-Batur-Wonosobo ambles, Sabtu (13/12/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Anis Efizudin)

Kendaraan berjalan perlahan saat melintas di ruas jalur jalan Banjarnegara-Batur-Wonosobo wilayah Wanayasa, Banjarnegara, Jawa Tengah, yang ambles, Sabtu (13/12/2014). Hujan deras beberapa hari terakhir menyebabkan puluhan titik tanah longsor di wilayah itu.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Di samping memicu runtuhnya tebing sehingga menimpa permukiman warga, tanah longsor itu juga membuat jalan di wilayah Banjarnegara ambles. Bencana Banjarnegara itu menyebabkan arus transportasi jalan raya terganggu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya