SOLOPOS.COM - Peluncuran BCA Life di Jakarta, Rabu (5/11/2014). (Abdullah Azzam/JIBI/Bisnis)

 President Direktur PT. Bank Central Asia Tbk. Jahja Setiaatmadja (tengah) berbincang dengan Presiden Direktur and CEO BCA Life Christine Setyabudhi (ketiga dari kanan), Direktur BCA Subur Tan (dari kiri ke kanan), Direktur Henry Koenaifi, Head of Wealth Management Herwandi Kuswanto, Direktur Pengembangan Bisnis BCA Life Andy Untono dan Direktur Keuangan Rio Winardi berfoto bersama saat acara peluncuran asuransi jiwa BCA Life di Jakarta, Rabu (5/11/2014). (Abdullah Azzam/JIBI/Bisnis)

Peluncuran BCA Life di Jakarta, Rabu (5/11/2014). (Abdullah Azzam/JIBI/Bisnis)

President Direktur PT. Bank Central Asia Tbk. Jahja Setiaatmadja (tengah) berbincang dengan Presiden Direktur and CEO BCA Life Christine Setyabudhi (ketiga dari kanan), Direktur BCA Subur Tan (dari kiri ke kanan), Direktur Henry Koenaifi, Head of Wealth Management Herwandi Kuswanto, Direktur Pengembangan Bisnis BCA Life Andy Untono dan Direktur Keuangan Rio Winardi berfoto bersama saat acara peluncuran asuransi jiwa BCA Life di Jakarta, Rabu (5/11/2014).

Promosi Desa BRILiaN 2024 Resmi Diluncurkan, Yuk Cek Syarat dan Ketentuannya

Perusahaan asuransi yang didirikan dengan modal dasar Rp400 miliar itu akan dipasarkan melalui seluruh kantor cabang BCA dan BCA Group di seluruh Indonesia. Persusahaan asuransi tersebut akan menawarkan produk asuransi yang berjenis proteksi, asuransi plus tabungan dan asuransi plus investasi. Dalam lima tahun ke depan, aset BCA Life ditargetkan mencapai Rp3 triliun dengan jumlah nasabah mencapai 700.000 orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya