SOLOPOS.COM - Nasabah Bank Rakyat Indonesia Kini Lebih Suka ke ATM

Pengunjung melintas di depan mobil kas keliling PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. (BRI), di Jakarta, Rabu (28/5/2014). BRI mengklaim banyak nasabahnya yang mulai terbiasa bertransaksi melalui layanan e-banking ketimbang datang ke gerai konvensional.  Pada triwulan I/2014, transaksi e-banking tercatat 3,2 kali lebih besar dibandingkan dengan transaksi yang tercatat di teller. Selama periode tersebut, transaksi melalui e-banking mencapai 409,8 juta, sedangkan melalui teller hanya 128,8 juta transaksi. (Endang Muchtar/JIBI/Bisnis)

Nasabah Bank Rakyat Indonesia Kini Lebih Suka ke ATM

Pengunjung melintas di depan mobil kas keliling PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. (BRI), di Jakarta, Rabu (28/5/2014). BRI mengklaim banyak nasabahnya yang mulai terbiasa bertransaksi melalui layanan e-banking ketimbang datang ke gerai konvensional.

Promosi BRI Sukses Jual SBN SR020 hingga Tembus Rp1,5 Triliun

Pada triwulan I/2014, transaksi e-banking tercatat 3,2 kali lebih besar dibandingkan dengan transaksi yang tercatat di teller. Selama periode tersebut, transaksi melalui e-banking mencapai 409,8 juta, sedangkan melalui teller hanya 128,8 juta transaksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya