SOLOPOS.COM - Tangmo Nida dan anak angkatnya. (Instagram/@melonp.official)

Solopos.com, SOLO-Semasa hidupnya artis Thailand, Tangmo Nida, termasuk aktif mengunggah di akun Instagramnya termasuk foto-foto yang memperlihatkan momen kebersamaannya dengan anak angkatnya, Easter. Sebagaimana diketahui pemeran Ghost of Mae Nak ini ditemukan meninggal dunia di Sungai Chao Phraya.

Tangmo Nida mengunggah foto anak angkatnya itu sejak bocah itu masih bayi hingga beranjak kanak-kanak. Dia membagikan momen yang memperlihatkan aktivitas yang dilakukan selayaknya ibu dan anak pada umumnya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kehadiran anak angkat Tangmo Nida ini juga memunculkan spekulasi liar seputar penyebab kematiannya. Terlebih bocah tersebut sebenarnya merupakan anak dari sang manajer Idsarin Gatick Juthasuksawat yang saat ini tengah jadi sorotan warganet.

Baca Juga: Berdasarkan Bukti, Kematian Tangmo Nida Murni Kecelakaan

Bahkan, Tangmo Nida membuat tato di tangannya berupa nama anak angkatnya tersebut, Easter. Dia memamerkan tato itu di salah satu unggahannya. Dalam foto itu terlihat tangan Tangmo menggenggam tangan seorang bocah.

Tato nama anak angkat Tangmo Nida
Tangmo Nida membuat tato nama anak angkatnya. (Instagram/@melonp.official)

Tangmo Nida juga sering membagikan momen kebersamaannya bersama Easter. Kegiatan yang mereka lakukan selayaknya ibu dan anak, misalnya Tangmo membacakan dongeng sebelum tidur, mengantar sekolah, hingga berkegiatan bersama di meja belajar. Bukan hanya itu, tak jarang Tangmo juga mengajak puterinya itu untuk keperluan endorsement. Bahkan di sejumlah unggahan juga terlihat Easter melakoni pemotretan sendirian.

Baca Juga: Profil Tangmo Nida, Artis Thailand yang Meninggal di Sungai Chao Phraya

Setelah berita kematian Tangmo Nida jadi pusat perhatian dan sejumlah spekulasi menyebar, foto anak angkatnya pun dipenuhi komentar warganet, termasuk warganet Indonesia. Mereka menyampaikan spekulasi seputar kematian artis Thailand tersebut di kolom komentar.

“Anaknya harus tau kalo ibu kandungnya udah bunuh ibu angkatnya yg baik,” tulis warganet Indonesia di akun Instagram terverifikasi Tangmo @melonp.official seperti dikutip pada Senin (7/3/2022).

Tangmo Nida dan anak angkatnya
Tangmo Nida sering membagikan momen kebersamaan dengan puterinya. (Instagram/@melonp.official)

“Sampe dibikinin tato, brarti tangmo sayang banget sama ini bocah dirasukin setan apa sih @gatick sampe setega itu gangerti lagi aing,” timpal warganet lainnya.

“Gimana yah kira kira perasaan anaknya nanti ,pas tau ibu angkatnya di bunuh sama ibu kandungnya?” tulis warganet lainnya.

Baca Juga: Terima Kompensasi Rp13 M, Ibu Artis Thailand Tangmo Nida Jadi Sorotan

“Ini anak menejernya itu yaa yang di angkat anak sama phi tangmo?” tanya warganet lainnya.

“Kasian ini anak bakal dibully nanti.. gara2 ibu kandungnya kejam,” tulis warganet lainnya.

“She took your child. You took her life…,” tulis warganet lainnya.

“Semoga nanti tumbuh jadi anak yg baik jangan kaya ibu kandung ya dekkk,” tulis warganet.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya