SOLOPOS.COM - Presiden Jokowi jenguk Habibie, Selasa (28/10/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Setpres-Agus Suparto)

 Presiden Joko Widodo (kiri) dengan didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo (tengah) dan putri keduanya, Kahiyang Ayu (kanan), menjenguk Presiden ke-3 Indonesia Baharuddin Jusuf Habibie yang sedang dirawat di Paviliun Kartika, Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Selasa (28/10/2014). B.J. Habibie sudah beberapa hari dirawat di RSPAD lantaran gangguan kesehatan akibat kelelahan. Dalam kunjungan tersebut, Presiden Jokowi—sapaan akrab Joko Widodo—sempat mendapat beberapa nasihat berharga dari Habibie demi kemajuan bangsa dan kesejahteraan rakyat. (JIBI/Solopos/Antara/Setpres-Agus Suparto)

Presiden Jokowi jenguk Habibie, Selasa (28/10/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Setpres-Agus Suparto)

Presiden Joko Widodo (kiri) dengan didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo (tengah) dan putri keduanya, Kahiyang Ayu (kanan), menjenguk Presiden ke-3 Indonesia Baharuddin Jusuf Habibie yang sedang dirawat di Paviliun Kartika, Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Selasa (28/10/2014). B.J. Habibie sudah beberapa hari dirawat di RSPAD lantaran gangguan kesehatan akibat kelelahan. Dalam kunjungan tersebut, Presiden Jokowi—sapaan akrab Joko Widodo—sempat mendapat beberapa nasihat berharga dari Habibie demi kemajuan bangsa dan kesejahteraan rakyat.

Promosi Oleh-oleh Keripik Tempe Rohani Malang Sukses Berkembang Berkat Pinjaman BRI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya