SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO--Kawasan kuliner atau food court di Hartono Lifestyle Mall Solobaru kini makin ramai. Dari 37 ruko yang disediakan, saat ini sudah terisi 35 tenant.
“Dan saat ini seluruh tenant food court kami sudah beroperasi dan siap melayani pengunjung mal. Dan saat ini tinggal dua tenant yang belum beroperasi,” kata Property Manager Hartono Lifestyle Mall, Purhandoko, Jumat (1/3/2013).

Purhandoko mengatakan, selain menunggu dua tenant kuliner di food court tersebut, Hartono Lifestyle Mall juga akan membuka beberapa tenant kuliner lainnya yaitu Cobek Penyek Resto dan Gemah Ripah Resto.

Promosi Direktur BRI Tinjau Operasional Layanan Libur Lebaran, Ini Hasilnya

Pihaknya berharap, dengan dibukanya beberapa kuliner yang akan menyajikan hidangan khas Kota Solo tersebut dapat menjadi pilihan utama bagi para pengunjung untuk menikmati santap siang atau malam. Selain beberapa tenant kuliner yang akan beroperasi di atas, Hartono Lifestyle Mall juga akan membuka beberapa tenant lainnya seperti Sport Station, Galeri Samsung, Bintang Accecories, dan Cindy Accecories.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya