SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)–Pihak Telkom Flexi Solo mentargetkan mampu menambah 120.000 pelanggan baru dengan diluncurkannya program baru Flexi bebas bicara Jawa Tengah (Jateng) & DI Yogyakarta (DIY).

Saat ini, pengguna Flexi di area Solo mencapai 325.000-an pelanggan.General Manager (GM) Commerce Flexi Jateng & DIY, Hafif R Isna, mengatakan program Flexi bebas bicara ditujukan kepada semua pelanggan Flexi di area Jateng & DIY tanpa syarat. Dengan program ini, pelanggan bisa menelepon ke sesama Flexi di luar Pulau Jawa dan Madura gratis tanpa registrasi selama 24 jam.  “Dengan program ini, kami harap bisa meningkatkan jumlah pelanggan dari 1,6 juta pelanggan, menjadi 1,9 juta. Atau meningkat 300.000 pelanggan di area Jateng & DIY,” jelas Hafif. saat ditemui wartawan, di sela-sela acara launching Flexi bebas bicara, di Stadion Manahan, Minggu (5/6).

Promosi BRI Borong 12 Penghargaan 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024

Sementara itu, di Solo, Manager Divisi Telkom Flexi Solo, Yogo Santoso, mengungkapkan target 120.000 pelanggan tambahan sangat mungkin tercapai sampai akhir tahun 2011. Pasalnya, sampai posisi akhir bulan Mei 2011, pihaknya telah mencatat tambahan jumlah pelanggan 70.000-an. Dengan demikian, sampai di akhir tahun, besar kemungkinan jumlah pelanggan baru bakal melebihi angka 120.000 orang.

(tsa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya