SOLOPOS.COM - Meme Go-Jek (Istimewa)

Fenomena Go-Jek dan ojek online masih menjamur. Namun meski online, ternyata marak pangkalan Go-Jek.

Solopos.com, JAKARTA — Anggota DPRD DKI Jakarta Yuke Yurike setuju jika Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI Jakarta memanggil CEO Go-Jek, Nadiem Makarim, karena maraknya pangkalan Go-Jek.

Promosi BRI Kantor Cabang Sukoharjo Salurkan CSR Senilai Lebih dari Rp1 Miliar

“Saya setuju, biar sekalian meminta Go-Jek untuk menertibkan pasukannya, jangan sampai mengganggu fasilitas umum seperti memakan tempat di trotoar karena itu peruntukannya untuk pejalan kaki,” ujar Yuke di Gedung DPRD, Jumat (2/10/2015).

Tak hanya itu, Yuke meminta komitmen dari Go-Jek apabila terbukti lagi membuka pangkalan maka harus ada sanksi yang diberlakukan. Yuke mengaku sangat khawatir dengan payung hukumnya atau aturan main mengenai hal-hal seperti Go-Jek-Grab Bike.

“Karena selama belum ada aturan main yang jelas. Ini belum ada aturan main, tetapi di daerah-daerah lain sudah menjamur. Saya sih tidak berharap ada hal-hal negatif yang terjadi yaa, karena bagi pengemudi Gojek maupun pengguna, masih ada kebutuhan dari kedua pihak,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya