SOLOPOS.COM - Penampakan diduga UFO di Antartika (Mirror.co.uk)

Fenomena Alien masih menjadi perdebatan.

Solopos.com, SOLO – Penampakan makhluk luar angkasa di Bumi masih menjadi kontroversi. Kendati berkali-kali dihebohkan dengan benda misterius, hingga kini misteri Alien belum terungkap.

Promosi Harga Saham Masih Undervalued, BRI Lakukan Buyback

Baru-baru ini, pengakses Internet (netizen) dihebohkan dengan penampakan UFO. Sebuah penampakan berwarna hijau mirip UFO itu terlihat mengitari Laut Antartika.

Penampakan ini kali pertama diketahui oleh sekelompok pemerhati Alien bernama Secureteam10. Mereka mengunggah video hasil penemuan mereka terkait UFO di situs Youtube.

Di video itu, tampak sebuah benda sepanjang 140 meter yang mengeluarkan cahaya hijau. Benda tersebut terlihat timbul dan tenggelam di lautan, seperti sedang mencari sesuatu.

“Objek terbang itu terkadang muncul, namun menghilang kemudian. Selain itu, bentuknya seperti kendaraan yang bergerak cepat,” kata Tyler, perwakilan dari secureteam10 seperti dilansir Okezone.com dari Mirror.co.uk, Senin (2/5/2016).

Setelah menonton video tersebut, netizen pun turut menyuarakan pendapat mereka. Ada yang mempercayai jika penampakan tersebut adalah cumi-cumi raksasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya