SOLOPOS.COM - Foto orang tua Ahmed Mohammed membawa Pizza untuk media. (Istimewa/Twitter)

Fenomena Ahmed Mohammed menyedot perhatian media.

Solopos.com, NEW YORK — Fenomena Ahmed Mohammed, betul-betul membuat media Amerika Serikat (AS) terkesan. Bukan hanya sosok remaja 14 tahun, keluara Ahmed bahkan menjadi perbincangan di kalangan wartawan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Anchor senior Priya Desai melalui akun Twitternya membagikan foto kebaikan hati orang tua Ahmed kepada wartawan.

Melalui akun @priyadesai, dia mengunggah foto dengan tulisan “Mohammed Ahmed’s family brings pizza to media outside of home. This family [Keluarga Ahmed membawakan pizza untuk awak media di luar rumah. Keluarga ini]”

Priya seolah tak bisa melanjutkan kalimatnya lantaran terkesan. Saat itu memang sejumlah reporter tengah menunggu di ambang pintu. Sebuah potret kebaikan tampak ketika Ahmed memberikan keterangan pers di depan rumahnya.

Dilansir Metro.co.uk Sabtu (19/9/2015), Ahmed saat itu memulai keterangannya dengan mengucapkan Assalamualaikum sebelum dirinya menyebut ingin menggunakan momen publikasi dirinya untuk membantu setiap anak di dunia yang memiliki masalah serupa.

“Aku membuat jam itu untuk mengesankan guruku tapi ketika aku menunjukkan jam itu padanya, dia kira itu ancaman untuknya. Jadi hal itu sungguh sangat menyedihkan,” kata Ahmed.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya