SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ilustrasi (Dok.SOLOPOS), FAVE HOTEL--Pekerja menyelesaikan pembangunan Fave Hotel di kawasan Solo Baru, Selasa (20/9). Pembangunan hotel ditarget selesai awal 2012 dan direncanakan siap beroperasi Maret 2012. (JIBI/SOLOPOS/Dwi Prasetya)

Solo (Solopos.com)–Proses pembangunan Fave Hotel yang berlokasi di Jl Adisucipto Solo, terus dikebut.

Promosi Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis Ini

Pihak manajemen mematok target akhir Desember tahun ini, hotel bintang dua tersebut sudah menggelar soft opening.

General Manager Fave Hotel, Aris Retnowati, berharap target pembangunan hotel tersebut segera rampung lantaran pihaknya harus segera melakukan kontrak dengan calon pelanggan.

“Kami berharap Januari hingga pertengahan tahun 2012 sudah ada kepastian kontrak dengan calon pelanggan kami. Yang sebelumnya sudah pendekatan pada ajang Borobudur Travel Mart 2011 beberapa waktu lalu,” kata Retno, saat ditemui Espos, di lokasi proyeknya, Rabu (2/11/2011).

Ia mengatakan, hotel bintang dua tersebut dikelola oleh operator hotel jaringan Internasional, Aston International.

Dibangun dengan 12 lantai, hotel itu menyediakan 190 unit kamar, empat ruang meeting berkapasitas 15 orang hingga 20 orang dan satu ruang berkapasitas 150 hingga 200 orang.

“Kami lebih banyak menyediakan fasilitas kamar, karena kami membidik pasar traveller, yang hanya akan stay 1-2 malam. Kami merupakan smart hotel yang siap menyediakan fasilitas standar bintang empat,” kata dia.

(haw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya