SOLOPOS.COM - Farhat Abbas, Pengacara (Dok/JIBI/Solopo)

JAKARTA — Advokat yang satu ini memang sangat percaya diri. Dialah Farhat Abas, suami penyanyi Nia Daniati. Selama ini publik memang lebih mengenal dia sebagai suami Nia Daniati. Plus pernyataannya yang fenomenal misalnya saat menanggapi soal video porno Ariel Peterpan yang sekarang berganti Noah.

Farhat Abbas mencoba mencuri perhatian publik dengan pernyataan yang tak kalah fenomenal untuk modal pencapresannya pada Pemilu 2014. Dia mencoba menyakinkan publik bahwa memiliki nilai plus dibanding tokoh lainnya.

Promosi Jangkau Level Grassroot, Pembiayaan Makro & Ultra Mikro BRI Capai Rp622,6 T

Tidak tanggung-tanggung Farhat merasa lebih top dari Rhoma Irama. Farhat mengatakan dirinya memiliki beberapa keunggulan dibandingkan Rhoma.

“Keunggulan saya sebagai penyelamat hak asasi manusia. Kalau Rhoma konser mungkin bisa jadi cerita lain karena orang bertumpuk di lapangan bisa kecelakaan. Tapi saya, saya menyelamatkan 4 terpidana dari hukuman mati,” kata Farhat saat dihubungi detikcom Minggu, (13/1/2013) malam.

Menurut dia, kepiawaiannya mendampingi klien dalam perkara hukum harus jadi catatan penting bagi masyarakat untuk memilih capres nantinya. Keempat kliennya yang dimaksud adalah terpidana kasus narkoba yang lolos dari hukuman mati yakni Meirika Franola alias Ola, Tan Duc Tan Nguyen, Si Yi Chen, dan Mathew James Norman.

“Level saya sudah tingkat tinggi karena sudah bebaskan 4 orang dari hukuman mati. Ini bukan jamannya Rhoma lagi karena 60 persen pemilih adalah pemilih pemula, orang-orang muda,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya