SOLOPOS.COM - Fadli Zon (Liputan6.com)

Solopos.com, SOLO -- Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, menerima penghargaan dari The African Parlianmentarians Network Against Corruption (APNAC) di Doha, Qatar. Sambil menunjukkan penghargaan itu, dia mengaku bersyukur bisa menerima anugerah kehormatan tersebut.

"Alhamdulillah sy mendapat kehormatan untuk menerima Champion of Corruption Awards dari The African Parliamentarians Network Against Corruption (APNAC) dalam the 7th Global Conference of Parliamentarians Against Corruption 9-10 Desember di Doha, Qatar," kata Fadli Zon melalui akun Twitter @fadlizon, Rabu (11/12/2019).

Promosi Harga Saham Masih Undervalued, BRI Lakukan Buyback

Bukannya mendapat pujian, unggahan Fadli Zon justru banjir kritik dari netizen soal penggunaan bahasa Inggris yang dia tulis tersebut. Beberapa netizen menyoroti nama penghargaannya yang dalam bahasa Indonesia berarti juara penghargaan korupsi.

Ibu di Wonogiri yang Meninggal Usai Minum Racun Bareng 2 Anak Tulis Wasiat, Ini Isinya

Gibran Maju Pilkada Solo, Gus Sahal Sebut Sangat Tak Pantas!

Sementara itu netizen lainnya tak lupa memberi selamat kepada Fadli Zon. "Selamat juara penghargaan korupsi," kata pengguna akun Twitter @AnuarMuchlis.

"Selamat pak atas "Penghargaan Juara Korupsi"-nya," tambah pengguna akun @yohannesgultom.

Angin Puting Beliung Rusak 13 Rumah di Madiun

Meskipun begitu, ada pula netizen yang memberikan ucapan dan doa kepada Fadli Zon.

"Selamat bg... Semoga bermanfaat buat bangsa tercinta ini..dan jgn lupa,, teruslah menjadi jubir Rakyat yg independen agar tdk mudah di intervensi oleh kepentingan lain," beber pengguna akun @DadangRusian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya