SOLOPOS.COM - Presiden SBY (JIBI/SOLOPOS/Dok)

Presiden SBY (JIBI/SOLOPOS/Dok)

JAKARTA — Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha mengatakan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan menambah akun jejaring sosial medianya.

Promosi Cerita Klaster Pisang Cavendish di Pasuruan, Ubah Lahan Tak Produktif Jadi Cuan

Sebelumnya, SBY eksis bermain Twitter melalui akun Twitter di @SBYudhoyono. baru dua bulan akun diaktifkan, sudah menyedot banyak pengikut. Yang terbaru, akun Twitter pribadi SBY ini telah memiliki 2.323.511 followers.

Beralasan agar lebih dekat lagi dengan rakyatnya, Julian menuturkan maka SBY akan membuat akun Facebook.

“SBY memandang masyarakat banyak aktif di Facebook, tentu karena berbeda dengan Twitter di samping ada yang tidak bisa di-cover oleh Twitter,” jelas Julian dikutip detikcom, Selasa (4/6/2013).

Julian membantah jika rencana SBY membuat akun Twitter bukanlah untuk kepentingan kampanye 2014. Julian menyanggah tuduhan tersebut karena SBY sudah tidak bisa lagi ikut dalam pesta demokrasi tahun depan karena sebelumnya telah terpilih dua kali.

“Presiden sudah menjadi outcoming leader, tidak ada kepentingan untuk pemilu 2014,” tegas Julian.

Tapi mengapa SBY baru mau buat akun facebook saat ini? Julian hanya beranggapan bahwa ini adalah waktu yang tepat bagi SBY untuk membuat akun facebook.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya