SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Apa jadinya bila ada benda mencurigakan di kawasan Bundaran HI, jantung kota Ibukota? Jawabnya: lalu lintas Jl Sudirman dan MH Thamrin, yang merupakan urat nadi superpenting Jakarta, macet total.

Saat ini lalu lintas di kedua jalan di segitiga emas Jakarta itu tengah terhenti, Kamis (28/4/2011). Jl Senapati/Pakubuwono mengarah ke Ratu Plaza lanjut ke Senayan, tidak bergerak sama sekali. Arah sebaliknya setali tiga uang.

Promosi BRI Kantor Cabang Sukoharjo Salurkan CSR Senilai Lebih dari Rp1 Miliar

Tersumbatnya lalu lintas ini akibat proses evakuasi benda mencurigakan berbentuk paralon di dekat Hotel Mandarin Oriental-Kedubes Inggris di sekitar Jl Imam Bonjol, Jakarta Pusat. Polisi memperluas area sterilisasi sehingga terjadi penutupan ruas Jl MH Thamrin dan Jl Sudirman.

Kendaraan dari Jl Sudirman mengarah ke Jl MH Thamrin dibuang ke Dukuh Atas. Mereka yang dari Monas dipersilakan berbelok ke Jl Kebon Sirih.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya