SOLOPOS.COM - Beberapa saksi, termasuk Jessica Wongso (kanan), dalam rekonstruksi kasus tewasnya Wayan Mirna Salihin setelah minum kopi di Olivier Cafe. (Istimewa/Detik.com)

Es kopi berujung maut membuat Jessica Wongso kembali diperiksa hari ini. Dia menegaskan tak tahu sianida di kopi Mirna.

Solopos.com, JAKARTA — Jessica Wongso, 27, telah selesai menjalani pemeriksaan ketiga di Polda Metro Jaya, Rabu (20/1/2016) malam ini. Masih seperti saat sebelum pemeriksaan, Jessica kembali menebar senyum dan menyatakan tak tahu soal racun sianida di kopi yang diminum Wayan Mirna Salihin.

Promosi BRI Meraih Dua Awards Mobile Banking dan Chatbot Terbaik dalam BSEM MRI 2024

“Tidak ada hubungannya, saya sedih aja teman saya meninggal. Saya hanya membantu polisi. Saya tidak tahu dari mana sianida dalam kopi [Mirna],” kata Jessica setelah keluar dari ruang pemeriksaan, Rabu (20/1/2016) malam, yang ditayangkan TV One.

Menurut Jessica, pemeriksaan kali ini hanya untuk melengkapi berita acara pemeriksaan (BAP) sebelumnya. Dia mengaku tak ada yang baru dalam pemeriksaan hari ini dan cenderung melengkapi kronologi kejadian. “Masih sama, tidak ada soal celana, mirip-mirip [dengan pemeriksaan sebelumnya], penyempurnaan BAP saja, intinya sama,” ujarnya.

Dia kembali menegaskan kenapa dirinya tidak ikut mencicipi es kopi Vietnamens yang diminum Mirna. “Saya tidak [mau] kalau kopinya strong banget.” Baca juga: Datang Awal, Buang Celana, Keluar Grup WA, Ini Sikap Jessica yang Jadi Sorotan.

Jessica juga membantah ada pernyataan via Facebook yang mengatasnamakan dirinya. “Saya enggak punya Facebook, saya tidak tahu sianida dalam kopi. Dari kuliah, waktu di sana [Australia] sering belajar bareng, makan, temen kuliah biasa saja.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya