SOLOPOS.COM - Sidang Jessica (detikcom)

Es kopi berujung maut dengan korban Mirna menyeret Jessica sebagai terdakwa.

Solopos.com, JAKARTA – Panik dan tak tahu apa yang terjadi dengan Mirna, Hani sempat mencari tahu tentang kondisi temannya itu lewat google. Kondisi Mirna saat itu sudah diam, dengan mulut berbusa. Di dalam mobil menuju RS Abdi Waluyo dari GI, Arief Soemarko suami Mirna sibuk menyetir, sedangkan Jessica berucap beberapa patah kata.

Promosi BI Rate Naik Jadi 6,25%, BRI Optimistis Pertahankan Likuiditas dan Kredit

“Ketika saya tanya google, Arif lagi sibuk nyetir dan saya ingat Jessica cuma bilang “enggak bisa, enggak bisa”,” jelas Hani dalam kesaksiannya di PN Jakpus di persidangan kasus Mirna, seperti dilansir detikcom, Rabu (13/7/2016).

Hani tak merinci mengapa Jessica berucap enggak bisa. Apakah terkait pencarian di google juga yang tak menemukan jawaban atau yang lainnya.

“Pas sampai rumah sakit belum ada keluarga. Baru beberapa menit keluarga datang. Sampai di rumah sakit, keluarga merasa syok dan tidak percaya,” jelas dia.

Sebelumnya saat di cafe Olivier di GI, Mirna diketahui tergeletak dengan mulut mengeluarkan busa.

“Ketika saya ambil air putih, saya lihat Mirna posisi nya tergeletak. Mata nya kosong, mulutnya mengeluarkan busa pelan-pelan. Dia sudah kesusahan nafas,” terang Hani.

“Saya kemudian sambil minta tolong, saya coba bangunin tapi dia no respons. Pegawai kafe langsung pada datang dan nanya Anda keluarganya? Saya bilang bukan. Makanya saya langsung nelfon Arief yang kebetulan kata Mirna masih baru ada di sekitar Grand Indonesia,” sambungnya.

Arief di ujung telepon sempat meminta agar istrinya diberikan the manis dengan dugaan karena belum makan. Tapi, karena Mirna pingsan, Hani tak berani.

“Ada pengunjung kafe yang langsung baca doa di sekitar Mirna, ada seorang laki laki yang mengecek nadi Mirna. Lalu manajer Olivier nanya, temen kamu ada sakit epilepsi? Saya langsung tanya Arif, kata Arif Mirna sehat ko enggak ada riwayat epilepsi,” tutur dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya