SOLOPOS.COM - Transkrip percakapan Jessica Wongso dan Wayan Mirna Salihin yang beredar di media sosial. (Istimewa/Facebook)

Es kopi berujung maut terus membuat Jessica Wongso disorot. Giliran transkrip percakapan Mirna dan Jessica yang beredar.

Solopos.com, JAKARTA — Di media sosial, beredar transkrip pembicaraan antara Jessica Kumala Wongso dan Wayan Mirna Salihin melalui sebuah aplikasi chatting. Dalam pembicaraan itu, Jessica bertanya dalam sebuah grup online tentang dokter di Jakarta Pusat. Polisi belum memastikan keaslian transkrip itu.

Promosi Direktur BRI Tinjau Operasional Layanan Libur Lebaran, Ini Hasilnya

Dalam grup itu, terlihat juga ada nama-nama lain. Diketahui, Mirna yang datang pada hari nahas di Olivier Cafe, Grand Indonesia Mall, Rabu (6/1/2016) lalu, bersama Hani dan bertemu Jessica yang terlebih dahulu datang. Baca juga: Diperintah Buang Celana, Pembantu Jessica “Diamankan” Polisi.

Dalam transkrip itu, percakapan itu tercatat terjadi pada 2 Januari 2016 dari pukul 13.57 WIB hingga 14.18 WIB. Potongan percakapan itu muncul dalam bentuk foto yang diunggah sebagai foto cover di akun Facebook bernama Jessica Kumala Wongso pada Rabu (13/1/2016) lalu atau satu pekan setelah tragedi kopi Mirna.

Berikut isi percakapan dalam transkrip tersebut:

Jessica Kumala Wongso: Girls di GI Ada dokter umum ga?
Mirna Salihin: Not that i know of
Mirna Salihin: Mau ke dokter apa jes emgnya?
Jessica Kumala Wongso: Oh ok mau minta prescription [resep] vitamin D. Yg over the counter ga bagus. Di Sydney pake reset [resep] dokter
Mirna Salihin: Kalo tau mereknya bs dicari sih i think

Namun saat dimintai konfirmasi soal potongan yang terposting di akun Facebook tersebut, Jessica membantahnya. “Saya enggak punya Facebook, sejak 2012 saya tidak punya,” katanya kepada wartawan seusai diperiksa, Rabu (20/1/2016) malam.

Sementara itu polisi menyatakan masih akan menyelidiki potongan percakapan itu. “Itu sedang kami selidiki,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Mohammad Iqbal yang ditulis CNNIndonesia.com, Kamis (21/1/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya