SOLOPOS.COM - Beberapa saksi, termasuk Jessica Wongso (kanan), dalam rekonstruksi kasus tewasnya Wayan Mirna Salihin setelah minum kopi di Olivier Cafe. (Istimewa/Detik.com)

Es kopi berujung maut yang menewaskan Wayan Mirna Salihin membuat Dermawan dan keluarganya dimintai kesaksian. Ayah Mirna itu mengaku tak kenal Jessica.

Solopos.com, JAKARTA — Kematian Wayan Mirna Salihin masih jadi teka-teki. Bahkan meski sudah ada temuan berupa racun sianida di dalam lambungnya, masih ada yang meragukan apakah zat itu masuk ke tubuh Mirna dari luar, termasuk spekulasi yang mempertanyakan kesehatan Mirna sebelumnya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Namun, anggapan ini agaknya tertepis oleh pernyataan ayah Mirna, Dermawan Salihin, yang menyebut anaknya sebagai orang sehat dan tak pernah macam-macam. “Dia anak baik, sehat sekali, banyak temannya, cuma orangnya agak keras,” jelas Dermawan seusai menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Kamis (21/1/2016), seperti dilaporkan Detik.

Hari ini, Dermawan bersama saudara perempuan Mirna serta suami Mirna menjalani pemeriksaan sebagai saksi. “Dia kerja setiap hari di salah satu perusahaan saya, saya baru kasih perusahaan saya,” tambahnya. Baca juga: Transkrip Pembicaraan Mirna-Jessica 2 Januari Beredar, Cari Dokter Umum di Grand Indonesia.

Mirna, baru tiga bulan menikah. Dermawan juga menyampaikan, apabila pergi ke mana-mana, Mirna selalu diantar suaminya, Arief Sumarko. Termasuk saat Mirna pergi ke Grand Indonesia Mall bertemu dua temannya, Jessica Wongso dan Hani. “Suaminya nganterin istrinya, karena Mirna jarang pergi sendiri. Suaminya kerja, ada kerjaan bisnis,” tutup dia. Baca juga: Polda Metro: Hani Cuma Jilat Kopi Mirna, Kalau Menelan Ya Mati!

Selain itu, Dermawan mengaku tidak terlalu mengenal Jessica yang menjadi teman Mirna sejak kuliah di Billyblue College, Sydney, Australia. “Saya enggak kenal, baru kenal setelah kejadian Mirna, ya dia suka datang,” katanya kepada wartawan yang juga ditayangkan beberapa stasiun TV nasional.

“Jasus ini harus dibongkar, kalau enggak dibongkar, banyak yang mati karena sianida, kita doakan saja.” Baca juga: Jessica: Saya Kecewa Sama Moralnya Orang Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya